Pengedar Ineks Punya Pistol

Pengedar Ineks Punya Pistol
Pengedar Ineks Punya Pistol
JAKARTA - Tiga pengedar ekstasi ditangkap di dua lokasi berbeda di Jakarta. Ironisnya, dari ketiga tersangka selain menemukan ekstasi, polisi menemukan juga sepucuk pistol FN dan 98 butir pelurunya. 

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya,  Kombes Pol Anjan PP mengatakan ketiga tersangka yang diamankan masing-masing berinisial AF, JNL dan Alun. ”Awalnya yang ditangkap AF dan JNL dua hari lalu di depan Pom Bensin di Jalan Raya Jembatan Lima Puri Utara Tambora Jakarta Barat. Dari kedua orang itu kami sita 10 butir ekstasi yang disembunyikan di dalam dua bungkus rokok,” terang Anjan.

Saat diperiksa penyidik, kedua tersangka mengaku kalau ineks dagangan mereka dipasok Alun. ”Hari itu juga Alun kami tangkap di rumahnya di Jalan H.Ucang Rt. 09/09 Tanah Sereal Tambora Jakarta Barat. Di rumah itu kami sita barang bukti sabu-sabu seberat 3,74 gram, 98 butir ineks, sepucuk senpi jenis FN, satu unit timbangan elektronik, satu bong,” urainya.

Menurut Anjan, saat ini Alun masih terus diperiksa terkait peredaran narkobanya sekaligus kepemilikan senjata api itu. ”Kami masih mencari tahu darimana dia (Alun) mendapatkan pistol itu dan sudah digunakan untuk apa saja,” pungkasnya. (ind)
Berita Selanjutnya:
Lagi Karaoke, Kena Gerebek

JAKARTA - Tiga pengedar ekstasi ditangkap di dua lokasi berbeda di Jakarta. Ironisnya, dari ketiga tersangka selain menemukan ekstasi, polisi menemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News