Pengedar Narkoba Bilang Didapatkan dari Napi Lapas Kerobokan

Temukan SS 36,08 Gram dan 200 Butir Ekstasi

Pengedar Narkoba Bilang Didapatkan dari Napi Lapas Kerobokan
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - DENPASAR – Polisi kembali meringkus seorang pengedar narkotika jenis sabu-sabu (SS) dan ekstasi. Menariknya, pelaku berinisial KAS (26), itu mengaku mendapatkan narkoba sebanyak itu dari seorang nara pidana (Napi) Lembaga Permasyarakatan Kelas II A Denpasar atau Lapas Kerobokan.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, pelaku asal Jembrana itu diciduk saat berada di parkir apartemen Speransa Recidence, Jalan Mahendradata Selatan, Denpasar Barat, Senin (8/2).

“Saat dilakukan penggeledahan badan nihil ditemukan barang bukti. Ternyata tersangka menyimpan SS dan ekstasi di kamar kosnya Jalan Sekuta, Sanur, Denpasar Selatan,” kata Kasat Narkoba Polresta Denpasar Kompol I Gede Ganefo seperti dilansir Bali Express (Grup JPNN), Selasa (16/2).

Dari penggerebekan di kamar kos pelaku itu polisi menemukan 21 paket SS siap edar seberat 36,08 gram dan 200 butir pil ekstasi.

“50 butir ekstasi warna hijau dan 150 butir warna biru,” katanya.

Selain dua barang bukti tersebut, polisi juga menemukan timbangan elektronik, dua bendel plastik klip kosong dan sebuah isolasi.

Menariknya, saat diinterogasi KAS mengaku sabu-sabu dan ekstasi yang diedarkannya diperoleh dari seseorang di LP Kerobokan.

“Versi tersangka orang itu hanya dikenalnya lewat handphone. Tentu akan ditelusuri kebenarannya,” tegas Ganefo.

DENPASAR – Polisi kembali meringkus seorang pengedar narkotika jenis sabu-sabu (SS) dan ekstasi. Menariknya, pelaku berinisial KAS (26), itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News