JPNN.com

Pengendara Tewas Dijerat Begal dengan Tali Sepatu, Sepeda Motor Raib

Kamis, 30 Mei 2019 – 23:18 WIB Pengendara Tewas Dijerat Begal dengan Tali Sepatu, Sepeda Motor Raib - JPNN.com

jpnn.com, DOLOK MASIHUL - Salim, 63, warga Dusun I, Desa Karang Tengah, Kecamatan Serbajadi, Sergai, Sumut, ditemukan tewas bersimbah darah di seputaran Perkebunan Sarang Giting, Selasa (28/5) pagi.

“Tepatnya jenazah korban ditemukan tewas di Afdeling IV TM Sawit 2009, Desa Sarang Giting, Kecamatan Dolok Masihul, Serdangbedagai (Sergai),” ujar Kapolsek Dolok Masihul AKP Jhonson M Sitompul.

Jhonson menyebut Salim merupakan korban perampokan sekaligus pembunuhan. Sebab, di leher korban ada bekas luka jeratan. Kemudian, sepeda motor korban juga tidak ditemukan di lokasi kejadian.

Baca: Sebelum Ditemukan Tewas Gantung Diri, Suranto Sempat Curhat Ingin Nikahi Kekasihnya

Menurut Jhonson, jenazah korban pertama kali ditemukan seorang karyawan deres PTPN III Kebun Sarang Giting.

“Sekira pukul 06.30 WIB, personel mendapat laporan dari karyawan deres Kebun Sarang Giting bahwa ada mayat tergeletak di pinggir parit kebun dalam keadaan bersimbah darah,” katanya.

Mendapat informasi tersebut, Kanit Reskrim Polsek Dolok Masihul Iptu M Tambunan SH segera meluncur ke lokasi. Saat ditemukan, korban dalam keadaan terlentang di pinggir parit.

“Pada saat dilakukan pengecekan terhadap tubuh korban, di leher sebelah kiri terdapat luka tusuk dan leher korban terikat tali sepatu warna hitam dalam posisi terjerat,” jelas Sitompul.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...