JPNN.com

Pengelola Pemakaman Islam Al Azhar Tingkatkan Jumlah Hewan Kurban di Kala Pandemi

Senin, 03 Agustus 2020 – 04:15 WIB
Pengelola Pemakaman Islam Al Azhar Tingkatkan Jumlah Hewan Kurban di Kala Pandemi - JPNN.com
Pemakaman Islam Al Azhar Memorial Garden di sela pemotongan hewan kurban pada Minggu (2/8). Foto dok Pemakaman Islam Al Azhar

jpnn.com, KARAWANG - Pemakaman Islam Al Azhar tahun ini kembali ikut berkurban. Pemakaman Islam Al Azhar Memorial Garden yang berlokasi di Jl. Raya Peruri Desa Pinayungan Telukjambe Timur Karawang ini mengangkat tema 'Meneladani Keikhlasan Memupuk Kebersamaan'.

Pelaksanaan kurban dipimpin langsung oleh Direktur Utama AMG Nugroho Adiwiwoho di Teluk Jambe, Karawang, Minggu (2/8), dengan mematuhi protokol Covid-19.

Total penyerahan hewan kurban tahun ini meningkat sebanyak 56 domba dan tiga sapi yang berasal dari penyisihan dana perusahaan.

Seluruh hasil kurban tersebut diserahkan sepenuhnya kepada masyarakat sekitar Teluk Jambe.

Nugroho menjelaskan, di masa pandemi ini maka jumlah hewan kurban yang diserahkan tahun ini meningkat untuk memperluas sebaran penerima.

"Dampak pandemi Covid sangat berpengaruh bagi seluruh lapisan masyarakat, terutama mereka yang termasuk pada golongan ekonomi menengah ke bawah. Penambahan jumlah kurban tahun ini sekaligus merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar, khususnya yang terdampak Covid," ungkap Nugroho.

Nugroho mengatakan, pelaksanaan ibadah kurban tahun ini berjalan sangat khidmat dan berharap menjadi berkah bagi perusahaan sekaligus penerima.

Marni, salah satu penerima kupon hewan kurban dari AMG merasa terharu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy