Pengembangan Bandara Ngurah Rai Kelar September

Pengembangan Bandara Ngurah Rai Kelar September
Pengembangan Bandara Ngurah Rai Kelar September

jpnn.com - JAKARTA - Penyelesaian pengembangan Bandara Ngurah Rai Denpasar Bali tinggal selangkah lagi. PT Angkasa Pura I (Persero) optimis bandara akan rampung September mendatang. Agar target tercapai, pengerjaan proyek digenjot.

"Kita optimis akan mencapai target. Kita mencoba menambah tenaga kerja dan menambah jam kerja," ujar Sekretaris Perusahaan Angkasa Pura I (Persero) Farid Indra Nugraha di Jakarta, Senin (26/8).

Saat ini kata Farid, tinggal penyelesaian tahap akhir sehingga pada September nanti sudah rampung. "Sampai Agustus sudah 90 sekian persen lebih selesai, tinggal finishing-finishing  saja," pungkasnya.

Seperti diketahui, PT Angkasa Pura I (Persero) menghabiskan dana sekitar Rp 2,8 triliun untuk pengembangan Bandara Ngurah Rai Denpasar. Setelah selesai dilakukan pengembangan, bandara ini nantinya dapat menampung 25,27 juta penumpang per tahun.

Pengembangan bandara ini juga dilakukan demi mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan APEC di Nusa Dua Denpasar Bali, Oktober mendatang. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Penyelesaian pengembangan Bandara Ngurah Rai Denpasar Bali tinggal selangkah lagi. PT Angkasa Pura I (Persero) optimis bandara akan rampung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News