Pengemudi Mobil Terjun Bebas Baru 4 Hari Jadi Sopir

Pengemudi Mobil Terjun Bebas Baru 4 Hari Jadi Sopir
Yusman Fadillah (23), pengemudi Toyota Avanza yang terjun bebas dari Apartemen Evian Garden French Walk Kelapa Gading Square Mal Of Indonesia, Jakarta Utara, Senin (20/1) sekitar pukul 13.15, ternyata baru empat hari menjadi sopir. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA -- Yusman Fadillah (23), pengemudi Toyota Avanza yang terjun bebas dari Apartemen Evian Garden French Walk Kelapa Gading Square Mal Of Indonesia, Jakarta Utara, Senin (20/1) sekitar pukul 13.15, ternyata baru empat hari menjadi sopir.

Yusman yang sehari-hari bekerja sebagai office boy dan baru empat hari yang lalu dibuatkan Surat Izin Mengemudi A oleh majikannya.

"Baru jadi sopir empat hari yang lalu," kata seorang warga yang minta identitasnya tidak dipublikasikan kepada wartawan di lokasi, Senin (20/1).

Menurutnya, berdasarkan informasi yang diperoleh Yusman belum begitu mahir membawa mobil bermesin automatic.

Ia menjelaskan, saat itu Yusman hendak menjemput majikannya. Diduga, Yusman turun dari parkiran P3. Saat hendak turun ke lantai berikutnya, Yusman diduga mencoba menghindari mobil Toyota Harrier, di sisi kanan. Tak pelak, Yusman membanting setir ke kiri dan menabrak tembok pagar hingga mobil terjatuh.

"Mobilnya sempat tersangkut di pagar," kata Agus.

Menurut Agus, mobil sempat bergantung selama beberapa menit sebelum akhirnya jatuh. "Bagian depan duluan yang jatuh," jelasnya.

Salah satu sopir penghuni apartemen, Mimin mengatakan bahwa sebelum membentur tanah, mobil sempat sangkut di lantai satu apartemen. Depan mobil tersebut sempat lepas. "Kemudian terguling dan jatuh ke lantai. Bodi depannya jatuh lebih dulu," kata Mimin,  Senin (20/1).

JAKARTA -- Yusman Fadillah (23), pengemudi Toyota Avanza yang terjun bebas dari Apartemen Evian Garden French Walk Kelapa Gading Square Mal Of Indonesia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News