Disopiri Office Boy, Avanza Terjun Bebas dari Apartemen MOI

Disopiri Office Boy, Avanza Terjun Bebas dari Apartemen MOI
Foto: TMC Polda Metro Jaya

jpnn.com - JAKARTA - Satu unit mobil Toyota Avanza warna silver bernomor B 1886 UOR terjun bebas setinggi 15 meter dari parkiran P2, Apartemen Evian Garden French Walk Kelapa Gading Square Mall of Indonesia, Jakarta Utara, Senin (20/1) sekitar pukul 13.15. Mobil milik PT Mitra Abadi Prima  itu dikemudikan oleh Yusman Fadillah (23) yang bekerja sebagai office boy.

"Kondisi korban terdapat luka di pipi, bibir, siku tangan sebelah kanan dan luka lecet di tangan," kata Kepala Kepolisian Sektor Metropolitan Jakarta Utara Komisaris Besar M. Iqbal, Senin (20/19).

Secara kronologis Iqbal menjelaskan, kejadian bermula saat Yusman menerima perintah dari kantornya untuk mengambil kunci mobil dari seseorang bernama Lusia di lantai 36. Lusia kemudian memberikan kunci kepada Yusman.

Setelah menerima kunci kontak dari Lusia, Yusman lantas mengemudikan mobil nahas itu.  "Dan pada saat turun di P2 menabrak pembatas tembok hingga terjungkal ke lantai bawah lobby sebelah kiri," kata Iqbal.

Saat ini, Yusman sudah dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading. Polisi juga sudah memasang police line dan mengecek kondisi serta isi kendaraan. Saksi-saksi yang melihat kejadian juga diperiksa.

"Kita lakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Mengamankan atau menyita barang bukti yang ditemukan berupa STNK, KTP dan lain-lain," ujar Kapolres.

Kini, kendaraan telah dievakuasi setelah polisi menuntaskan olah TKP. (boy/jpnn)


JAKARTA - Satu unit mobil Toyota Avanza warna silver bernomor B 1886 UOR terjun bebas setinggi 15 meter dari parkiran P2, Apartemen Evian Garden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News