Pengemudi Ojol Hadiri Pembekalan Relawan Prabowo - Sandi

Pengemudi Ojol Hadiri Pembekalan Relawan Prabowo - Sandi
Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (3/10) malam untuk menyikapi kebohongan Ratna Sarumpaet. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto memberikan pembekalan terhadap relawan pasangan capres-cawapres nomor urut 02 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11). Dari ribuan relawan yang ada, terlihat hadir sejumlah pengemudi ojek online.

Dalam sambutannya, Prabowo menyinggung kekayaan alam Indonesia sangat berlimpah, namun masih banyak rakyat yang hidup susah. Penyebabnya, karena sistem pengelolaan yang tidak baik.

"Bagaimana bisa negara yang memiliki kekayaan berlimpah tapi rakyat miskin dan elite mengorbankan rakyat. Elite selalu bicara semua bagus, tapi kalian yang tahu dan kalian yang biasa jawab bagaimana penderitaan rakyat," ujar Prabowo.

Mendengar sambutan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut, ribuan relawan yang hadir spontan meneriakkan 'Prabowo presiden', termasuk sejumlah pengemudi ojol.

Seorang pengemudi ojol bernama Eko Prasetyo mengatakan, sengaja datang ikut pembekalan relawan Prabowo-Sandi di sela-sela pekerjaannya.

"Kami siap memenangkan Prabowo-Sandi dan menjaga TPS nanti," kata pria asal Pademangan Timur, Jakarta Utara itu.

Eko bersama pengemudi ojek online lain, Untung, merasa bangga bisa hadir dalam acara pembekalan relawan Prabowo-Sandi.

Saat ditanya apakah tersinggung dengan ucapan Prabowo yang mengaku prihatin dan sedih dengan jalan karir anak muda di Indonesia, yang hanya menjadi pengemudi ojol setelah tamat SMU, keduanya justru mengaku terharu.

Calon presiden Prabowo Subianto memberikan pembekalan terhadap relawan pasangan capres-cawapres nomor urut 02 di Istora Senayan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News