JPNN.com

Pengemudi Pajero Pelaku Tabrak Lari Pesepeda Akhirnya Menyerahkan Diri ke Polisi

Selasa, 15 September 2020 – 18:38 WIB
Pengemudi Pajero Pelaku Tabrak Lari Pesepeda Akhirnya Menyerahkan Diri ke Polisi - JPNN.com
Korban pesepda tergeletak usai ditabrak mobil di sumpang jalan Sudirman-Arifin Achmad, Pekanbaru, Minggu (13/9). Foto: ANTARA/HO-WA Grup

jpnn.com, PEKANBARU - Pengemudi Pajero Sport yang menabrak pesepeda di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau akhirnya menyerahkan diri ke kepolisian setempat pada Senin siang. Sebelum menyerahkan diri, pengedmudi berinisial MA, itu sempat sembunyi di hotel.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra mengatakan pengendara Pajero putih tersebut menyerahkan diri pada Senin siang sekitar pukul 11.00 WIB.

"Dia datang ke Polresta Pekanbaru didampingi pengacaranya," kata Emil.

Ia mengatakan pengendara yang merupakan seorang pria berinisial MA itu hingga kini masih diperiksa kepolisian. "Saat ini masih dimintai keterangannya," ujarnya singkat.

Sebelum menyerahkan diri, mobil Pajero Sport putih yang menabrak pesepeda tersebut ditemukan beberapa jam usai kejadian pada Minggu kemarin (13/9).

Pajero itu sebelumnya menabrak seorang pengendara sepeda di Simpang Jalan Jenderal Sudirman-Arifin Achmad hingga meregang nyawa, sementara satu lainnya mengalami luka cukup berat terutama bagian kepala pada Minggu pagi (13/9) sekitar pukul 07.00 WIB.

Korban meninggal dunia terindentifikasi bernama Zulhelmi, wanita 44 tahun. Sementara seorang pesepeda lainnya yang mengalami luka cukup parah bernama Haryanto Jasman, (30).

"Korban Zulhelmi meninggal dunia di tempat dan telah dibawa ke rumah sakit Arifin Achmad Pekanbaru. Korban luka satu lagi dibawa ke rumah sakit Safira," kata Emil kemarin.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi