Pengemudi Pajero si Penganiaya Sopir Truk Beli Senpi Secara Online, Harganya Sebegini

Pengemudi Pajero si Penganiaya Sopir Truk Beli Senpi Secara Online, Harganya Sebegini
Pelaku penganiayaan sopir truk di kawasan Sunter, Jakarta Utara yg berinisial O berhasil ditangkap jajaran reskrim Polres Metro Jakarta Utara, Senin (28/6/202) Foto : Dokumentasi Polres Metro Jakarta Utara

jpnn.com, JAKARTA - Polisi telah menyidiki kasus pria berinisial OK, 40, pengemudi Pajero Sport yang menganiaya sopir truk kontainer di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (26/6) lalu.

Hasil penyidikan, polisi menyita senjata api air gun milik OK yang ditemukan di rumah pria tersebut.

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan bahwa pelaku membeli senjata api tersebut secara online.

"Harganya tiga setengah juta Rupiah dan senjata itu sudah dimiliki (pelaku) selama satu setengah tahun," kata Nasriadi saat dikonfirmasi, Jumat (2/7).

Adapun senjata api rakitan itu berjenis air gun dengan peluru gotri besi. Senjata itu digunakan pelaku untuk menakuti korban.

"Yang bersangkutan menggunakan senjata laras pendek untuk menakuti korban sopir truk tersebut pada saat di TKP pertama di jalan depan Mall Artha Gading saat korban membunyikan klakson ke pengemudi Pajero Sport," ujar Nasriadi.

Sebelumnya, sebuah video viral memperlihatkan seorang sopir truk kontainer dianiaya pengendara mobil lain beredar di media sosial.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu lalu.

Polisi telah menyidiki kasus pria berinisial OK, 40, pengemudi Pajero Sport yang menganiaya sopir truk kontainer di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (26/6) lalu, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News