Pengendara Motor di Garut Tewas Ditabrak Truk, Polisi Sebut Ini Penyebabnya

Pengendara Motor di Garut Tewas Ditabrak Truk, Polisi Sebut Ini Penyebabnya
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan truk dengan sepeda motor di Jalan Raya Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (18/4). Foto: ANTARA/HO-Polres Garut

jpnn.com, GARUT - Polres Garut telah melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan lalu lintas truk dengan sepeda motor di Jalan Leles, Minggu (18/4).

Polisi menyimpulkan kecelakaan diduga akibat sopir truk mengantuk lalu menabrak kendaraan di depannya hingga pengendaranya tewas.

"Sewaktu melintasi jalan lurus datar diduga pengemudi terkantuk, sehingga menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Supra," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Garut Ipda Muslih Hidayat.

Dia menuturkan, peristiwa itu bermula ketika truk nomor polisi D8946YG dikemudikan Dani Supandi (24), warga Kecamatan Tarogong Kaler, Garut melaju dari dari arah Leles menuju arah Kadungora.

Sopir truk diduga mengantuk kemudian menabrak sepeda motor nomor polisi D6752EY yang dikemudikan Suwarno (60), warga Leuwigoong, Garut hingga akhirnya korban terjatuh dan luka-luka lalu meninggal dunia.

"Akibat kejadian tersebut satu orang meninggal dunia serta kedua kendaraan rusak," kata Muslih.

Dia menyampaikan, kecelakaan tersebut langsung ditangani Unit Laka Satlantas Polres Garut untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut dengan mengamankan barang bukti dua kendaraan yang terlibat dalam insiden itu.

Selain itu, polisi juga sudah mengamankan sopir truk untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait peristiwa kecelakaan di jalan raya tersebut. (antara/jpnn)

Polisi sudah mengamankan sopir truk untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait peristiwa kecelakaan ini.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News