Pengendara Motor Meninggal Dunia Akibat Tertimpa Pohon Tumbang di Kota Malang

Pengendara Motor Meninggal Dunia Akibat Tertimpa Pohon Tumbang di Kota Malang
Petugas tengah membersihkan material pohon tumbang yang menutup akses jalan di Jalan Mayjend Sungkono, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (11/11/2022). (ANTARA/HO-Polsek Kedungkandang)

jpnn.com - MALANG - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat tertimpa pohon tumbang saat hujan deras disertai angin kencang menerjang wilayah Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (11/11).

Kapolsek Kedungkandang Polresta Malang Kota Kompol Agus Hariyadi pengendara sepeda motor yang meninggal dunia tersebut bernama Imron  (50), warga warga Jalan Kyai Parseh, Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkadang, Kota Malang.

Menurut Agus, kejadian pohon tumbang tersebut tepatnya di Jalan Mayjend Sungkono, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Hujan deras di wilayah Kota Malang terjadi kurang lebih sejak pukul 13.30 WIB.

"Sekitar pukul 14.15 WIB, pohon yang letaknya di tepi jalan patah dan menimpa pengendara motor yang melintas," kata Kapolsek Kedungkandang Polresta Malang Kota Kompol Agus Hariyadi di Kota Malang, Jumat (11/11).

Dia menjelaskan satu orang pengendara motor meninggal dunia seusai tertimpa pohon pada saat hujan dengan intensitas tinggi terjadi di wilayah tersebut.

"Sejumlah saksi sempat akan membantu evakuasi korban, namun, pada saat akan memberikan pertolongan, korban sudah tidak bergerak," ujarnya.

Menurut dia, selain satu orang meninggal dunia, ada seorang korban lain yang mengalami luka-luka, bernama Achmad Andro (21).

Achmad Andro merupakan anak dari korban meninggal dunia pada peristiwa itu.

Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat tertimpa pohon tumbang di Kota Malang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News