Pengendara Motor Tewas jadi Korban Tabrak Lari, Itu Mobil Pelaku di CCTV

Pengendara Motor Tewas jadi Korban Tabrak Lari, Itu Mobil Pelaku di CCTV
Video CCTV kejadian tabrak lari oleh mobil L300 Box (paling depan) usai menabrak pengendara motor di Konawe. Antara/HO-Polres Konawe

jpnn.com, KENDARI - Seorang pengendara motor tewas seusai jadi korban tabrak lari di Desa Anggalomoare, Kecamatan Anggolomoare, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Peristiwa tabrak lari terjadi pada Rabu (15/3) sekitar pukul 08.16.WITA.

“Tabrak lari itu terjadi di Desa Anggalomoare, Kecamatan, Anggalomoare, Kabupaten Konawe pada pukul 08.16 WITA,” kata Kepala Satlantas Polres Konawe Iptu Ridwan Koto saat dihubungi, Jumat.

Mantan Kasat Resnarkoba Polresta Kendari itu menjelaskan bahwa peristiwa kecelakaan lalu lintas itu menewaskan seorang pengendara motor jenis Honda CRF tanpa tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) yang dikemudikan oleh lelaki bernama Ilham.

Sementara itu, lawan tabrakan korban sebuah mobil L300 Box melarikan diri dan masih dalam penyelidikan kepolisian.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan Honda CRF tanpa TNKB dengan mobil L300 Box,” lanjut Iptu Ridwan.

Polisi berpangkat dua balok emas itu menuturkan bahwa kecelakaan itu bermula saat sepeda motor Honda CRF yang dikendarai oleh Ilham bergerak dari arah Unaaha menuju ke Kota Kendari.

“Motor yang dikendarai Ilham bergerak dari Unaaha menuju Kendari, dari arah berlawanan bertabrakan dengan mobil L300 Box berwarna hitam,” ujar Iptu Ridwan Koto.

Polisi sudah mengantongi identitas mobil pelaku tabrak lari yang menewaskan pengendara motor dan terekam CCTV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News