Pengendara Motor Tewas Tergilas Trailer

Pengendara Motor Tewas Tergilas Trailer
Pengendara Motor Tewas Tergilas Trailer
CIREBON- Sebuah kecelakaan maut terjadi di jalan raya Desa Pegagan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, kemarin. Insiden melibatkan sepeda motor Honda Blade bernopol E 6746 HE dengan truk trailer bernopol H 1950 BS.

Pengendara motor, Jaja (49), warga Desa Junjang, Kecamatan Palimanan, tewas mengenaskan di lokasi kejadian. Sopir truk trailer, Suparmin (47), warga Lamper Kidul, Semarang, nyaris diamuk massa. Beruntung dia segera diamankan polisi

Kecelakaan sendiri terjadi sekitar pukul 10.00, ketika Jaja menyerempet sebuah becak. Dia pun terjatuh, dan di belakangnya melaju truk trailer. Karena jaraknya yang terlalu dekat, korban pun terlindas. Jenazah korban segera dibawa ke kamar mayat RSUD Arjawinangun untuk diotopsi. Suparmin mengaku sudah berusaha menghindari korban. Namun karena jaraknya terlalu dekat, insiden itu pun terjadi.

Sementara Kapolsek Gempol Kompol N Wiguna mengatakan kecelakaan itu langsung ditangani Unit Lakalantas Polres Cirebon. “Saat itu kita langsung amankan sopir trailer dari massa yang marah. Jenazah korban dibawa ke RS Arjawinangun, sementara kasusnya diselidiki Unit Lakalantas,” katanya. (den)

CIREBON- Sebuah kecelakaan maut terjadi di jalan raya Desa Pegagan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, kemarin. Insiden melibatkan sepeda motor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News