Pengendara Motor Tewas Usai Hantam Truk Tambang

Pengendara Motor Tewas Usai Hantam Truk Tambang
Motor korban menabrak truk tambang yang sedang parkir di Jalan Taya Desa Pabuaran, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor, Senin (23/9) malam. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan maut di Jalan Raya Kebun Enam, Desa Pabuaran, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (23/9) malam.

Informasi yang diterima radarbogor.id, kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 21:00 Wib. Pengendara sepeda motor Honda Beat warna berwarna putih menabrak truk tambang yang sedang parkir di Jalan Raya Kebun Enam, Desa Pabuaran.

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu tewas di lokasi. Korban mengalami luka cukup parah di kepala.

“Motor korban menghantam bagian belakang truk. Pengendara motor langsung meninggal di tempat kejadian,” kata salah seorang saksi Asep (30).

Sementara itu Kapolsek Gunungsindur Kompol Darmawan membenarkan adanya peristiwa kecelakaan maut tersebut. Kasus ini pun sudah ditangani Unit Laka Pondok Udik.

“Sudah ditangani Unit Laka Pondok Udik dan korban sudah dibawa ke rumah sakit,” katanya. (pin/sir)

Pengendara sepeda motor Honda Beat berwarna putih menabrak truk tambang yang sedang parkir di Jalan Raya Kebun Enam, Desa Pabuaran.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News