Pengendara Tertimpa Tiang Listrik, Suami dan Balita Selamat, Sang Istri Tewas

Pengendara Tertimpa Tiang Listrik, Suami dan Balita Selamat, Sang Istri Tewas
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, SUKASADA - Seorang ibu Komang Meliani, 27, tewas setelah tertimpa tiang listrik yang roboh karena ada aktivitas penebangan pohon di jalur Singaraja-Denpasar, tepatnya Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali, Selasa (25/6).

Jasad Wanita asal Desa Pidpid, Kecamatan Abang, Karangasem hingga Rabu (26/6) masih dititipkan di RSUD Buleleng.

Informasi yang digali dari kepolisian menyebutkan peristiwa nahas itu bermula saat delapan orang pekerja asal Kabupaten Jember, Jawa Timur menebang sebuah pohon jenis sengon untuk diambil kayunya, di sebuah bidang perkebunan tak jauh dari TKP.

BACA JUGA: 6 Tahun Buron, Mantan Perwira Polisi Otak Pembunuhan Istri Ditangkap di Lampung

Nah ketika pohon setinggi sekitar 20 meter itu dipotong menimbulkan efek domino. Rupanya tali penyangga tiba-tiba terputus. Akibatnya pohon itu terjatuh ke arah jalan dan menimpa sebuah kabel listrik milik PLN.

Sialnya tiang listrik penyangga kabel tersebut roboh. Nah saat bersamaan diduga menimpa korban Meliani, yang saat itu tengah melintas dari arah Denpasar menuju ke Singaraja dengan mengendarai Motor Honda Beat, DK 5859 UAP.

Saat peristiwa nahas itu terjadi, Meliani sedang dibonceng suaminya, Nengah Juli, 30 dengan membawa anaknya yang diperkirakan berusia 2,5 tahun, yang posisinya duduk di tengah-tengah. Robohnya tiang listrik itu hanya mengenai tubuh korban Meliani. Sementara suami dan anaknya berhasil selamat dari maut tanpa mengalami cedera sedikitpun.

Kapolsek Sukasada, Kompol Nyoman Landung mengaku masih bingung apa yang menyebabkan korban meninggal. “Apakah terkena tiang listrik, atau mungkin juga terkena kabel listriknya. Motornya juga tidak rusak parah. Hanya ada kerusakan dibagian pedal belakang. Kami akan segera melakukan olah TKP," kata Kompol Landung, Rabu siang.

Seorang ibu Komang Meliani, 27, tewas setelah tertimpa tiang listrik yang roboh karena ada aktivitas penebangan pohon di jalur Singaraja-Denpasar, tepatnya Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali, Selasa (25/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News