Pengepul Uang untuk Dimas Kanjeng Sudah Dibawa ke Polda

Pengepul Uang untuk Dimas Kanjeng Sudah Dibawa ke Polda
Uang. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - PURWAKARTA - Kapolsek Kiarapedes Purwakarta, AKP Toto membenarkan adanya warga setempat yang menjadi korban penggandaan uang oleh Kanjeng Dimas Taat Pribadi asal Probolinggo, Jawa Timur.

Saat dikonfirmasi melalui seluler, AKP Toto membenarkan dua nama H dan K, warga Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes, menjadi dua dari tujuh warga yang mengklaim telah menyetorkan sejumlah uang kepada Kanjeng Dimas.

"Ya benar, ada dua nama di wilayah kami, untuk lebih lanjut kami masih lakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi saksi berikut keterangan dari korban," ungkap AKP Toto.

Toto juga membenarkan jika W, warga Kampung Taringgul Kecamatan Wanayasa telah menjadi saksi dalam kasus penipuan penggandaan uang oleh Kanjeng Dimas. Dalam kasus ini, W bertindak sebagai koordinator anggota Padepokan Kanjeng Dimas.

"Untuk W sudah kita bawa ke Polda Jatim, beberapa waktu lalu," lanjut Toto.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Pasundan Ekspres (Jawa Pos Group)  dua nama korban penipuan oleh Kanjeng Dimas diantaranya  H dan K kemarin menjalani pemeriksaan di Polsek Kiarapedes.

"Kami akan gali informasinya lebih lanjut, barangkali masih ada korban lainnya," lanjut Toto. (mas/din/sam/jpnn)

PURWAKARTA - Kapolsek Kiarapedes Purwakarta, AKP Toto membenarkan adanya warga setempat yang menjadi korban penggandaan uang oleh Kanjeng Dimas Taat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News