Pengganti Azwar Abubakar Dilantik

Pengganti Azwar Abubakar Dilantik
Pengganti Azwar Abubakar Dilantik
JAKARTA - Wakil Ketua MPR Ahmad Farhan Hamid melantik dua orang anggota MPR Pengganti Antar Waktu (PAW) masing-masing  KH Ahmad Mustain Syafi’ie dari Fraksi Partai Demokrat (FPD) dan Sayed Mustafa Usab dari Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN), di Senayan Jakarta, Jumat (2/3).

Kedua anggota MPR yang dilantik menggantikan rekannya yang berhenti sebelum masa jabatan mereka berakhir. KH Ahmad Mustain Syafi’i dilantik sebagai anggota MPR masa jabatan 2009-2014 menggantikan Sutjipto SH, MKn dari Daerah Pemilihan Jawa Timur VIII yang wafat beberapa waktu lalu.

Sedangkan Sayed Mustafa Usab menggantikan Ir H Azwar Abubakar MM, dari daerah Pemilihan Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) I, yang diangkat menjadi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II.

Wakil Ketua MPR Ahmad Farhan Hamid dalam pelantikan itu mengatakan, pelaksanaan demokrasi di Indonesia makin maju dan berkembang. Penguatan demokrasi pun semakin terasa. Namun, kenyataan menunjukkan masih ada dampak yang melemahkan makna demokrasi itu sendiri.

JAKARTA - Wakil Ketua MPR Ahmad Farhan Hamid melantik dua orang anggota MPR Pengganti Antar Waktu (PAW) masing-masing  KH Ahmad Mustain Syafi’ie

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News