Penggantian Wim Tergantung LPI

Penggantian Wim Tergantung LPI
Penggantian Wim Tergantung LPI
MAKASSAR - Isu akan digantinya pelatih PSM Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen, mulai dianggap biasa oleh manajemen PSM. Kabar yang kemudian menyusul datangnya tawaran sejumlah pelatih asing untuk menjadi arsitek PSM, dianggap bukan persoalan manajemen tapi tergantung konsorsium LPI.

Menurut mereka, Wim sampai saat ini masih resmi menjadi pelatih PSM dan tidak akan berubah sampai ada keputusan dari LPI. Jadi, untuk penggantiannya pun, tergantung dari LPI. Sebab kontrak pelatih asal Belanda itu ditangani oleh LPI.

General Manager PSM, Husain Abdullah menegaskan, sangat wajar dalam kondisi sekarang, dengan berbagai spekulasi informasi yang ada, beredar isu seperti itu. Namun yang dia tegaskan bahwa sampai saat ini, Wim masih terdaftar sebagai pelatih PSM.

"Tapi kan sekarang ini tergantung dari Wim sendiri. Kalau dia mau tetap di PSM atau tidak, nanti dia sendiri yang akan memutuskan pada saat masa libur latihan berakhir," kata Husain.

MAKASSAR - Isu akan digantinya pelatih PSM Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen, mulai dianggap biasa oleh manajemen PSM. Kabar yang kemudian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News