Penggerebekan Pengedar Narkoba Berlangsung Mencekam, 4 Polisi Disabet Parang

Penggerebekan Pengedar Narkoba Berlangsung Mencekam, 4 Polisi Disabet Parang
Pengedar narkoba ditangkap. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, MAMUJU - Penggerebekan pelaku penyalahgunaan narkoba di Jalan Trans Sulawesi di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar), berlangsung mencekam.

Empat personel Polda Sulbar terluka saat penggerebekan.

Keempat polisi itu mengalami luka sabetan senjata tajam jenis parang saat melakukan penangkapan dua pelaku pada Senin (1/8).

"Saat ini, keempat polisi yang terluka, yakni dua personel Subdit 1 Direktorat Resnarkoba Polda Sulbar bersama dua personel Satuan Narkoba Polres Polewali Mandar, masih menjalani perawatan intensif di RSUD Polewali Mandar," kata Direktur Ditresnarkoba Polda Sulbar Komisaris Besar Alpen di Mamuju, Selasa.

Walaupun dalam keadaan terluka, namun keempat personel kepolisian tersebut meringkus dua pelaku yang melakukan perlawanan tersebut.

Kedua pelaku, yakni Risal (31) dan Samsi (41), kata Alpen, memang sudah menjadi target operasi (TO) Polda Sulbar.

"Kedua orang ini memang sudah masuk dalam daftar target operasi, namun saat akan ditangkap mereka melakukan perlawanan kepada petugas dengan menggunakan parang dan melukai empat anggota kami," katanya.

"Para pelaku  diringkus beserta barang bukti, berupa satu paket narkotika jenis sabu-sabu dan sebilah parang. Meskipun anggota kami di lapangan dalam keadaan terluka, namun, kedua pelaku tetap diperlakukan secara baik," ujar Alpen.

Keempat polisi itu mengalami luka sabetan senjata tajam jenis parang saat melakukan penangkapan dua pengedar narkoba, Senin (1/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News