Pengguna Facebook Bakal Dihujani Iklan Video

Pengguna Facebook Bakal Dihujani Iklan Video
Ilustrasi. FOTO: getty images

jpnn.com - CALIFORNIA - Anda seorang facebooker tulen? Jangan kaget jika sebulan lagi ketika membolak-balik halaman media sosial ini lantas muncul video iklan secara otomatis.

Pasalnya, menurut laman bandwidthblog, Facebook sudah memastikan keberadaan iklan video menjadi salah satu pemasukannya. Karenanya pengguna media sosial ini harus bersiap-siap bakal dihujani iklan pop up.

Meski baru diluncurkan pada akhir April atau awal Mei mendatang, namun iklan video berdurasi 15 detik itu bisa jadi bakal cukup mengganggu kenyamanan penggunanya.

Tak tanggung-tanggung, versi video iklan ini bakal menimpa baik Facebook mobile dan maupun desktop, juga akan autoplay alias memutar secara otomatis. Tanpa ada opsi atau cara untuk memblokirnya.

Facebook sendiri menyatakan tidak perlu khawatir tentang borosnya data pada perangkat mobile penggunanya. Sebab, iklan itu tidak akan mengeluarkan suara jika tidak di klik dan hanya akan didownload jika perangkat terhubung ke WiFi. (esy/jpnn)


CALIFORNIA - Anda seorang facebooker tulen? Jangan kaget jika sebulan lagi ketika membolak-balik halaman media sosial ini lantas muncul video iklan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News