Pengguna iPhone Bisa Cicipi Pengalaman Ponsel Lipat Samsung Lewat Aplikasi Ini

Pengguna iPhone Bisa Cicipi Pengalaman Ponsel Lipat Samsung Lewat Aplikasi Ini
Samsung meluncurkan aplikasi yang dirancang dirancang untuk pengguna khusus non-android seperti iPhone agar bisa merasakan Galaxy Z Flip5. Foto: dok Samsung.

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronic Co baru saja mengumumkan telah meluncurkan pembaruan untuk aplikasi bernama Try Galaxy.

Aplikasi itu dirancang untuk pengguna khusus non-android seperti iPhone agar bisa mencicipi langsung bagaimana pengalaman ponsel lipat besutan Samsung, yakni Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 terbaru.

Lewat aplikasi tersebut, pengguna bisa merasakan keunggulan layar imersif dari Galaxy Z Fold5.

Pembaruan pada aplikasi Try Galaxy juga menawarkan fitur baru yang dapat menghubungkan dua smartphone untuk menghadirkan foldable experience.

Namun, pengguna iPhone terlebih dulu mendownload aplikasi Try Galaxy dengan cara diunduh melalui scan kode QR.

Setelah itu, pengguna dapat mempelajari tutorial yang informatif dan menjelajahi aplikasi serta widget seolah-olah mereka berada di layar utama ponsel Galaxy.

"Pengguna juga dapat mencoba fitur -fitur inovatif dan unik lainnya yang tersedia melalui Samsung Galaxy," kata Samsung dalam siaran persnya, Rabu (6/9).

Aplikasi yang telah ditingkatkan ini berikan pengalaman lebih dari fitur-fitur utama dari Galaxy Z Flip5, Z Fold5, dan One UI 5.1.1,

Samsung meluncurkan aplikasi yang dirancang dirancang untuk pengguna khusus non-android seperti iPhone agar bisa merasakan Galaxy Z Flip5.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News