Samsung Galaxy Z Flip5 Pakai Prosesor Snapdragon Ini, Bisa Hasilkan Foto Jernih

Samsung Galaxy Z Flip5 Pakai Prosesor Snapdragon Ini, Bisa Hasilkan Foto Jernih
Samsung Galaxy Z Flip5 dan Fold5. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Berbagai produsen smartphone menghadirkan perangkat barunya dari sisi kamera. Pasalnya, saat ini para pengguna memilih smartphone mengutamakan kamera yang diusungnya.

Menjawab kebutuhan tersebut, Samsung pun menghadirkan ponsel lipat, Galaxy Z Flip5 yang memungkinkan setiap pengguna bisa mendapatkan tangkapan gambar terbaik.

Ponsel lipat besutan Samsung itu dilengkapi prosesor Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy yang dipadukan kamera canggih Pro-Grade Dual Camera 12 MP, tetapi tetap dengan ukuran device compact dan nyaman untuk digenggam dan digunakan sehari-hari.

Adapun Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy adalah hasil kolaborasi strategis antara Samsung dan Qualcomm yang dirancang secara unik untuk device flagship terbaru Samsung seperti Galaxy S23 Series dan ponsel lipat.

Salah satu keunggulan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy tidak dapat ditemukan di prosesor lainnya adalah integrasi antara chipset tersebut dengan IP kamera dari device Samsung untuk menghasilkan kualitas gambar yang lebih optimal di segala situasi.

“Kami Samsung terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna salah satunya melalui perpaduan Galaxy Z Flip5 dengan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy yang menawarkan performa pemrosesan tingkat tinggi sehingga memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mendapatkan foto yang lebih jernih, tajam, dan detail di segala kondisi, termasuk low light ” ujar Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus dalam siaran persnya, Rabu (30/8).

Galaxy Z Flip dikenal akan kemampuannya dalam membuat konten terbaik dengan praktis berkat form factor compact.

Kini, ponsel lipat itu memiliki kemampuan tersebut dengan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan foto berkualitas tinggi secara instan berkat teknologi Multi-frame Processing (MFP) dari prosesor itu.

Samsung menghadirkan ponsel lipat, Galaxy Z Flip5 yang memungkinkan setiap pengguna bisa mendapatkan tangkapan gambar terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News