Pengguna Jasa Apresiasi Fasilitas Kawasan Berikat Mandiri dari Bea Cukai

Pengguna Jasa Apresiasi Fasilitas Kawasan Berikat Mandiri dari Bea Cukai
Focus Group Discussion (FGD) Bea Cukai Jateng DIY bersama stakeholder di Aula Kanwil DJBC Jateng DIY pada Selasa (20/8). Foto: Bea Cukai

jpnn.com, JAKARTA - Endri Kusumastuti selaku General Manager Exim PT.Fukuryo Indonesia mengatakan, tidak ada yang tidak enak dengan Kawasan Berikat (KB) Mandiri.

“Semuanya enak, enak dan enak sekali,” ungkap Endri di tengah acara Focus Group Discussion (FGD) Bea Cukai Jateng DIY bersama stakeholder di Aula Kanwil DJBC Jateng DIY pada Selasa (20/8).

Sontak peserta FGD heboh memberikan tepuk tangan sekaligus menyimpan pertanyaan penasaran akan enaknya KB Mandiri.

BACA JUGA: Bea Cukai Makin Gencar Menekan Peredaran Rokok Ilegal

Acara yang mengusung tema Mendorong Ekspor dan Investasi Melalui Kawasan Berikat Mandiri ini diikuti 38 orang perwakilan dari perusahaan pengguna fasilitas KB calon KB Mandiri.

Hadir juga dalam acara tersebut perwakilan perusahaan KB yang sudah menggunakan fasilitas KB Mandiri, yaitu PT. Fukuryo Indonesia.

Endri juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada petugas Bea Cukai atas bimbingan yang telah diberikan selama memperoleh fasilitas KB Mandiri.

“Dengan Kawasan Berikat Mandiri, PT Fukuryo Indonesia dapat melakukan efisiensi jam lembur, dan proses bisnis sehingga perusahaan bisa membuka bagian baru yang dapat menyerap tenaga kerja bagi perusahaan. Kami mendapat support 100 persen dan respons yang cepat dari petugas Bea Cukai,” ungkapnya.

Endri Kusumastuti selaku General Manager Exim PT.Fukuryo Indonesia mengatakan, tidak ada yang tidak enak dengan Kawasan Berikat (KB) Mandiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News