Pengguna Telkomsel Bisa Mengakses Streaming Audio di Aplikasi Noice, Bebas Kuota

Pengguna Telkomsel Bisa Mengakses Streaming Audio di Aplikasi Noice, Bebas Kuota
Aplikasi Noice berkolaborasi dengan Telkomsel. Foto: ilustrasi Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Setelah meluncurkan berbagai judul podcast baru dan lini terbaru dalam bentuk Audiobook atau ‘Noicebook’, aplikasi audio Streaming Noice umumkan kemitraan istimewa dengan Telkomsel, salah satu perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

Tentunya agar bisa menyuarakan kampanye ‘Bebaskan suaramu bersama Telkomsel’. Bentuk kerjasamanya berupa free access ke aplikasi Noice bagi pendengar yang menggunakan Telkomsel, artinya, para pengguna Telkomsel bebas mengakses konten Noice Exclusive dan Original tanpa kuota.

Adrian Syarkawie, Presiden Direktur Noice mengatakan, kerjasama ini dilakukan dengan harapan pendengar dapat menjelajah lebih banyak konten di Noice dan mendapatkan hiburan lebih ditengah menghadapi pandemi covid-19.

Terlebih saat ini Noice memiliki lebih dari 100 judul dan 2600+ episode konten exclusive dan original dari berbagai kreator dengan genre yang berbeda-beda. Hingga saat ini, Noice punya 770.000 pendengar dan pendengar hariannya bisa mendengarkan selama lebih dari 1 jam per hari.

Kerjasama dengan Telkomsel ini berlaku hingga 31 Oktober 2021. “Kerjasama ini hanya sebagai awalan saja, tak menutup kemungkinan untuk kedepannya Noice dan Telkomsel akan meluncurkan kerjasama lainnya. Saat ini pun kami sedang eksplore lebih jauh bentuk-bentuk kerjasama lain.” jelas Adrian Syarkawie kepada media di Jakarta, Kamis (12/8/2021).

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan sejak pembaruan identitas baru pada Juni 2021 lalu, Telkomsel terus berkomitmen menghadirkan inovasi pemanfaatan teknologi digital terkini secara efektif melalui kolaborasi lintas sektor yang dapat memajukan ekosistem digital Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan.

"Melihat kesamaan visi dan misi Noice dengan tujuan Telkomsel, kami yakin kolaborasi ini akan makin membuka berbagai peluang dan kemungkinan tanpa batas yang dapat dijalankan bersama dalam mengembangkan industri digital kreatif Indonesia, seraya mendorong penguatan gaya hidup digital masyarakat melalui keseruan konten hiburan yang berkualitas," ujarnya.

Lebih lanjut Nirwan menambahkan, dengan dukungan lebih dari 234.000 BTS yang hampir keseluruhannya berteknologi broadband terkini 3G dan 4G/LTE, Telkomsel berharap kolaborasi dengan Noice makin mempermudah akses layanan gaya hidup digital secara lebih merata dengan kualitas prima yang setara hingga pelosok negeri.

Setelah meluncurkan berbagai judul podcast baru dan lini terbaru dalam bentuk Audiobook atau ‘Noicebook’, aplikasi audio Streaming Noice umumkan kemitraan istimewa dengan Telkomsel, salah satu perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News