Tak Ada yang Curiga Yanto akan Berbuat Nekat di Rumah

Tak Ada yang Curiga Yanto akan Berbuat Nekat di Rumah
Keluarga benar-benar tak menyangka pria 25 tahun itu akan memilih bunuh diri. FOTO: POLSEK BANJARMASIN TENGAH FOR RADAR BANJARMASIN

jpnn.com, BANJARMASIN - Polsek Banjarmasin Utara, Kalimantan Selatan (Kalsel) akhirnya memastikan bahwa penyebab kematian Yanto murni bunuh diri.

Pria 25 tahun itu ditemukan tergantung di kamar tidurnya, Jumat (6/8) sore di rumahnya di Jalan Alalak Utara Gang Sepakat RT 12.

Sebelum tragedi itu, keluarga melihat Yanto keluar masuk rumah. Tak ada yang curiga atau menegurnya.

Saat dicari, pintu kamarnya terkunci. Kakak dan adik korban kemudian mengintip lewat jendela. Ternyata Yanto sudah gantung diri.

Pintu didobrak dan keluarga coba menyelamatkan nyawanya ke Rumah Sakit Ansari Saleh. Tetapi terlambat, tim medis menyatakan korban sudah meninggal dunia.

“Setelah menerima informasi itu, tim segera menuju TKP,” kata Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Indra Agung P Perdana, kemarin (8/8).

Saat diperiksa, tak ada tanda-tanda kekerasan yang mencurigakan pada tubuhnya. “Jenazahnya sudah dikuburkan,” tambahnya.

Meski masih muda, Yanto ternyata sudah menduda.

Polsek Banjarmasin Utara, Kalimantan Selatan (Kalsel) akhirnya memastikan bahwa penyebab kematian Yanto murni bunuh diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News