Pengguna Tol Japek II Diimbau Hati-Hati, Ada Genangan Air Setinggi 10 Cm

Pengguna Tol Japek II Diimbau Hati-Hati, Ada Genangan Air Setinggi 10 Cm
Kemacetan yang terjadi di sepanjang jalur tol Jakarta - Cikampek. Foto dok BKIP Kemenhub

jpnn.com, JAKARTA - Pengelola jalan tol, PT Jasa Marga (Persero) Tbk mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi genangan air di Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated, akibat curah hujan yang sangat tinggi di luar biasanya.

"Saat ini, terdapat genangan air di Km 30+200 arah Jakarta setinggi 5-10 cm dan berangsur surut," kata Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga, Dwimawan Heru, dalam keterangan tertulis, di Jakarta.

Memastikan kondisi jalan tetap aman untuk pengguna jalan, saat ini petugas PT Jasa Marga Jalanlayang Cikampek (JJC) menyiagakan perambuan.

Lebih lanjut kata Heru, Jasa Marga juga menempatkan petugas 200 meter sebelum lokasi genangan air agar pengguna jalan dapat mengurangi kecepatan kendaraan dan mengantisipasi genangan air.

Pengguna jalan bisa mendapatkan informasi terkini untuk antisipasi perjalanan, melalui; Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080, atau akun mwdia sosial resmi Jasa Marga. (mg8/jpnn)

PT Jasa Marga (Persero) Tbk, mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi genangan air di Jalan Tol Japek II Elevated, akibat curah hujan yang sangat tinggi di luar biasanya.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News