Penghargaan untuk Situs Ramadhan Pohan

Penghargaan untuk Situs Ramadhan Pohan
Penghargaan untuk Situs Ramadhan Pohan
JAKARTA - CEO Jawa Pos Grup, Dahlan Iskan, menegaskan bahwa hidup perlu antusias. Hanya orang-orang yang memiliki antusiasme-lah, menurut Dahlan, yang pada akhirnya akan eksis di berbagai profesi.

Hal itu disampaikan Dahlan Iskan dalam acara penyerahan sertifikat Museum Rekor Indonesia (Muri), oleh Direktur Yayasan Muri, Jaya Suprana, kepada salah seorang anggota DPR RI, Ramadhan Pohan, di Gedung Nusantara IV, komplek parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/11).

"Kalau antusiasme tidak lagi dimiliki oleh siapa pun, maka jangan harap eksistensinya akan diperhitungkan oleh orang-orang yang berada di luar dirinya. Ramadhan Pohan yang saat ini jadi anggota DPR, tengah mencoba membangun sebuah antusiasme itu melalui media online yang dia rancang untuk berkomunikasi dengan konstituennya," kata Dahlan.

Sementara itu, Jaya Suprana menjelaskan, alasan logis dan rasional bagi Muri untuk memberikan sertifikat bagi anggota DPR RI 2009-2014, Ramadhan Pohan, karena ia dinilai sebagai anggota DPR pertama yang mendirikan situs yang kaya akan berbagai konten. "Situs Ramadhanpohan.com pantas meraih sertifikat rekor Museum Rekor Indonesia, karena berisikan aktivitas keparlemenan setiap hari. Jadi, tidak hanya memuat tentang dirinya," kata Jaya Suprana.

JAKARTA - CEO Jawa Pos Grup, Dahlan Iskan, menegaskan bahwa hidup perlu antusias. Hanya orang-orang yang memiliki antusiasme-lah, menurut Dahlan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News