Pengibaran Bendera Hanura, Tridianto: Demi Tunjukkan Identitas Partai

Pengibaran Bendera Hanura, Tridianto: Demi Tunjukkan Identitas Partai
Hanura. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Hanura Tridianto mengatakan, pemasangan serentak ribuan bendera jelang peringatan hari ulang tahun Partai Hanura pada 21 Desember 2017 untuk menunjukkan eksistensi organisasi.

Menurutnya, perintah yang didengungkan Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang itu kepada seluruh jajaran baik di DPP, DPD, DPW, sampai ranting, harus dilaksanakan.

"Dengan banyaknya bendera di masing-masing daerah sampai di kampung itu akan memperlihatkan idealisme, kesolidan, dan kehadiran kader partai sampai kampung. Jadi itu ide sangat bagus," kata Tridianto di Bali, Minggu (6/8).

Tridiyanto pun mengaku mendukung instruksi yang diambil sang ketua umum, terkait pengibaran bendera tersebut. "Karena dengan banyaknya bendera di masing-masing pengurus sampai tingkat anak ranting, identitas partai kelihatan bahwa Hanura sampai tingkat ranting." kata Tridiyanto.

Sebagai pengurus pusat partai, Tridiyanto mengaku akan menjalankan instruksi Oso. Bahkan, dia akan menyumbangkan sebanyak dua ribu bendera yang akan disebar di Kabupaten Cilacap dan Kabupaten Banyumas.

"Saya awal ini mungkin menyumbang dua ribu untuk Cilacap seribu dan Banyumas seribu," kata dia.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) meminta jajarannya untuk mempersiapkan perayaan HUT Partai Hanura dengan meriah. Dia bahkan menekankan, akan memberi tindakan jika suatu daerah tidak merayakan HUT dengan meriah.

"Kepada seluruh kader Hanura saya ingatkan, sekaligus instruksikan, untuk menyambut ulang tahun Partai Hanura pada 21 Desember 2017 yang akan datang, ini ulang tahun pertama saya sebagai ketua umum dan meminta kepada seluruh kader agar dirayakan semeriah mungkin," kata Oso dalam sambutan penutupan Rapimnas Partai Hanura di Hotel Stones, Bali, Sabtu (5/8).

Wakil Sekretaris Jenderal Hanura Tridianto mengatakan, pemasangan serentak ribuan bendera jelang peringatan hari ulang tahun Partai Hanura pada 21

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News