Jaga Komitmen Partai, OSO Pastikan Hanura Tidak akan Berpaling dari Jokowi

Jaga Komitmen Partai, OSO Pastikan Hanura Tidak akan Berpaling dari Jokowi
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) memberikan keterangan pers usai penutupan Rapimnas Partai Hanura di Hotel Stones, Bali, Sabtu (6/8). Foto: Fathan Sinaga

jpnn.com, BALI - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) memastikan akan memilih Joko Widodo dalam Pilpres 2019 dan tidak akan mengubah pilihannya.

"Insyaallah tidak. Karena rapim pertama di bawah kepemimpinan saya sekarang ini adalah membangun suatu komitmen baik ke dalam maupun ke luar. Jadi, tidak ada perubahan sampai jadwal yang ditentukan," kata Oso usai Rapimnas Partai Hanura di Hotel Stones, Bali, Sabtu (5/8).

Saat ditanya pendiriannya itu apabila elektabilitas Jokowi menurun nantinya, Oso tetap pada pilihannya. "Komitmen kami sekarang ini belum pernah berubah," tambahnya.

Sementara itu, Oso juga mengaku, partai dan kader punya strategi khusus untuk menjaga elektabilitas Jokowi naik. Hanya saja, dia merahasiakannya.

"Tidak bisa kami buka sekarang. Kalau kami buka sekarang semua orang akan melakukan perlawanan dengan konsep yang kami bangun," kata dia. (Mg4/jpnn)


Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) memastikan akan memilih Joko Widodo dalam Pilpres 2019 dan tidak akan mengubah pilihannya.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News