Usai Rapimnas, OSO Bakal Ziarahi Makam Usman Thamrin

Usai Rapimnas, OSO Bakal Ziarahi Makam Usman Thamrin
Presiden Joko Widodo dan Oesman Sapta Odang jelang pembukaan Rapimnas I Hanura di The Stones Hotel Kuta, Badung, Bali, Jumat (4/8). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, BALI - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu kadernya di sela-sela acara Rapimnas Pertama, Jumat (5/8).

Atas kejadian ini, OSO beserta jajaran akan ziarah sekaligus mendatangi kediaman korban Thamrin Usman yang juga Ketua Komisi II DPRD Bekasi, setelah Rapimnas Pertama Partai Hanura ditutup pada Minggu (6/8).

"Kami akan datang bersama-sama mendatangi keluarga almarhum setelah acara Rapimnas ini selesai," kata OSO dalam keterangan yang diterima, Sabtu (5/8).

Keluarga besar Partai Hanura, kata dia, juga mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada almarhum beserta Keluarga.

Loyalitas dan dedikasi almarhum terhadap kepentingan rakyat, bangsa, dan agama semoga menghantarkan beliau ke tempat terbaik disisi-Nya.

"Kepada segenap kader Hanura mari jadi semangat dan kinerja almarhum sebagai inspirasi," kata dia.

Sebelumnya, Thamrin Usman meninggal dunia Jumat (4/8) pukul 15.30 WITA.

Pria 65 tahun itu meninggal di Warung Makan Kalazan yang berlokasi tepat depan Joger, Jalan Raya Kuta nomor 195, Kuta, Badung. Diduga korban meninggal karena gagal jantung. (Mg4/jpnn)


Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu kadernya di sela-sela


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News