Baca Nih, Tridianto Bandingkan Pembangunan Era SBY dengan Jokowi

Baca Nih, Tridianto Bandingkan Pembangunan Era SBY dengan Jokowi
Wakil Ketua Umum Hanura Gede Pasek Suardika (kanan) bersama Wakil Sekjen Hanura Tridianto di sela-sela Rapimnas I Hanura di Kuta, Bali, Jumat (4/8). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, BADUNG - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Hanura Tridianto mengatakan bahwa keputusan partainya tetap mendukung dan bakal mengusung Joko Widodo (Jokowi) didasari alasan kuat. Mantan politikus Partai Demokrat itu menegaskan, Hanura mendukung Jokowi karena serius bekerja untuk menyejahterakan rakyat.

"Kami ini mengawal Jokowi karena kerjanya jelas sekali," kata Tridianto di sela-sela Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I Partai Hanura di Kuta, Badung, Bali, Jumat (4/8).

Pengusaha jamu asal Cilacap itu menuturkan, Jokowi terlihat jelas menunjukkan kinerjanya di bidang pembangunan. Selain itu, program Jokowi sejalan dengan visi Hanura yang kini dipimpin Oesman Sapta Odang.

"Memang sekarang berhutang, tapi jelas untuk pembangunan. Membangun jalan, tol, infrastruktur. Jelas semua," kata Tridianto.

Politikus yang juga dikenal sebagai loyalis Anas Urbaningrum itu lantas membandingan capaian pembangunan di masa kepresidenan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Jokowi. Menurut Tridianto, banyak proyek pembangunan di era SBY yang justru mangkrak.

"Pembangunan Jokowi sudah kelihatan. Di Kalimantan, Sumatera, Irian," sebutnya.(mg4/jpnn)


Wakil Sekretaris Jenderal Partai Hanura Tridianto mengatakan bahwa keputusan partainya tetap mendukung dan bakal mengusung Joko Widodo (Jokowi) didasari


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News