Ha Ha Ha... Ancaman Pak Oso Bikin Panglima TNI Stres

Ha Ha Ha... Ancaman Pak Oso Bikin Panglima TNI Stres
Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang bersama Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo di sela-sela Rapimnas I Hanua di Kuta, Badung, Bali, Jumat (4/8). Foto: Desynta Nuraini/JawaPos.Com

jpnn.com, BADUNG - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo berbicara blakblakan di depan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I Partai Hanura di Bali, Jumat (4/8). Gatot mengungkapkan, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) sering membuatnya stres.

"Terus terang beberapa hari ini saya stres. Karena kalau Pak Oso ngasih perintah sama saya, setiap hari tuh diancam terus," ujar Gatot yang langsung disambut tawa para peserta Rapimnas.

Petinggi TNI asal Tegal, Jawa Tengah itu menuturkan, salah satu hal yang membuatnya stres ketika dipaksa menghadiri Rapimnas Hanura. Gatot yang sedang menghadiri tapat kerja di Komisi I DPR beberapa hari lalu, didatangi Ketua Fraksi Hanura Nurdin Tampubolon.

“Langsung yang menyuruh ketua fraksinya, ngancam lagi. Kalau sudah ke Komisi I susah juga," sambung Gatot yang lagi-lagi ditimpali tawa.

Kendati demikian, dia mengaku bersyukur bisa diundang dan menghadiri Rapimnas Hanura. "Suatu kebanggan bagi saya datang, terima kasih bisa di sini," pungkas Gatot.(dna/JPC)


Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo berbicara blakblakan di depan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I Partai Hanura di Bali, Jumat (4/8). Gatot


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News