Please, Jangan Khianati Koalisi Pendukung Pemerintahan Jokowi

Please, Jangan Khianati Koalisi Pendukung Pemerintahan Jokowi
Presiden Joko Widodo dan Oesman Sapta Odang jelang pembukaan Rapimnas I Hanura di The Stones Hotel Kuta, Badung, Bali, Jumat (4/8). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, BADUNG - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) meminta kepada partai koalisi pendukung pemerintahan saat ini agar tidak berkhianat Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, partai pendukung pemerintahan Jokowi harus konsisten dalam berkoalisi dan tidak selingkuh.

"Sebagai partai di koalisi  pemerintahan, Partai Hanura tidak akan menjegal teman atau menggunting dalam selimut. Berteman itu harus tulus dan jangan selingkuh!" kata Oso dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I Partai Hanura di The Stones Hotel, Badung, Bali, Jumat (4/8).

Oso menegaskan, Hanura tidak akan menjegal mitra koalisi. Bahkan, partai yang didirikan Wiranto itu akan membangun komunikasi yang baik dengan partai-partai lain, terutama sesama pendukung pemerintahan Presiden Jokowi.

Lantas, partai manakah yang jadi target dalam sindiran Oso itu? Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) itu enggan menyebutnya.

Namun, katanya, belakangan ada suatu partai yang berseberangan dengan koalisi pendukung pemerintah. Publik pun sudah tahu nama partai yang mengkhianati pemerintah itu.

"Lihat saja sendiri, anda kan melihat situasi nasional. Anda lebih mengerti daripada saya. Jangan ada dusta di antara kita," pungkasnya.(mg4/jpnn)


Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) meminta kepada partai koalisi pendukung pemerintahan saat ini agar tidak berkhianat Presiden Joko


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News