Buka Rapimnas Hanura, Jokowi: Terima Kasih Selalu Mendukung Tanpa Diminta

Buka Rapimnas Hanura, Jokowi: Terima Kasih Selalu Mendukung Tanpa Diminta
Presiden Joko Widodo memukul gong tanda dibukanya Rapimnas I Hanura, Jumat (4/8). Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, BALI - Presiden Joko Widodo menghadiri acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I Partai Hanura di Hotel Stones, Bali, Jumat (4/8). Pria yang akrab disapa Jokowi itu mendapat kehormatan membuka secara resmi Rapimnas I.

Jokowi mengatakan bahwa selalu menghadiri acara besar yang diselenggarakan Partai Hanura. Jokowi mengaku sudah tiga kali menghadiri partai yang kini dipimpin oleh Oesman Sapta Odang itu.

"Saya datang sudah tiga kali ke acara besar Hanura. Pertama, di Bambu Apus, Jakarta saat Munas Khusus. Kedua, di Sentul, saat pelantikan pengurus. Dan ketiga, di Rapimnas I Hanura ini," kata Jokowi dalam sambutannya.

Dia juga mengapresiasi Partai Hanura yang selalu mendukungnya dalam menjalankan program pemerintah. Termasuk program ekonomi dan hukum.

"Saya terima kasih terhadap Hanura yang selalu memberi dukungan tanpa kami minta. Nanti kami minta lagi untuk program selanjutnya," kata dia.

Dalam kesempatan ini, Jokowi juga resmi membuka Rapimnas I Partai Hanura. Pembukaan diresmikan dengan dipukulnya gong sebanyak tiga kali dengan didampingi OSO dan Ketua Dewan Panasehat Wiranto.

"Saya rasa itu. Bismillah saya resmi buka Rapimnas Hanura 2017," tandas dia. (Mg4/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Jokowi Buka Rapimnas Hanura

Presiden Joko Widodo menghadiri acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I Partai Hanura di Hotel Stones, Bali, Jumat (4/8). Pria yang akrab disapa


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News