Pengin Diet Sehat Ala Rachel Vennya? Coba deh Menu Spesial YellowFit Kitchen

Pengin Diet Sehat Ala Rachel Vennya? Coba deh Menu Spesial YellowFit Kitchen
Rachel Vennya bersama perwakilan dari YellowFit Kitchen. Foto: dok. YellowFit

jpnn.com, JAKARTA - Memiliki berat badan berlebih berpotensi memunculkan masalah kesehatan. Demi mencegah itu, seseorang harus menjaga aturan makan agar memiliki berat badan yang ideal.

Satu di antara cara mendapatkan berat badan ideal ialah dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan rendah kalori yang identik dengan rasa yang tidak lezat.

Namun, anggapan makanan sehat tak lezat itu tidak sepenuhnya benar. Makanan yang sehat dan rendah kalori sesungguhnya masih bisa diolah menjadi makanan yang enak dan tetap menggugah selera.

Lantas bagaimana orang-orang yang tidak punya banyak waktu untuk memasak menu diet yang lezat? Tenang, ada YellowFit Kitchen.

YellowFit Kitchen dapat membantu orang-orang yang ingin berdiet, tetapi tidak punya banyak waktu untuk memasak.

YellowFit adalah diet dan healthy catering nomor satu di Indonesia. YellowFit juga satu-satunya diet dan healthy catering yang berani memberi jaminan 100 persen uang kembali jika makanan dirasa tidak enak atau berat badan customer tidak menurun.

"Selama ini, makanan fast food yang banyak disukai orang seperti ayam goreng, burger, dan pizza merupakan makanan yang paling dihindari saat berdiet karena mengandung banyak kalori," kata satu di antara pemilik YellowFit Christopher Aldo dalam keterangan resminya, Senin (25/1).

"Dari situ, kami terinspirasi untuk membuat inovasi agar makanan fast food bisa tetap dikonsumsi oleh orang-orang yang sedang berdiet, yakni dengan membuat versi  dietnya yang rendah kalori dan tentunya juga telah disetujui oleh ahli gizi," sambungnya.

YellowFit Kitchen akan mengadakan kolaborasi eksklusif bersama Rachel Vennya selama satu bulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News