Senin, 25 September 2017 – 16:36 WIB

Pengin iPhone X? Nih Bocoran Harganya

Rabu, 13 September 2017 – 07:11 WIB
Pengin iPhone X? Nih Bocoran Harganya - JPNN.COM

jpnn.com - Apple Inc melakukan lompatan besar dilakukan melalui iPhone terbaru. Raksata teknologi yang didirikan mendiang Steve Jobs itu memperkenalkan iPhone X sebagai produk terbarunya.

Ponsel pintar buatan Apple itu benar-benar memiliki daya tarik yang belum pernah disuguhkan oleh perusahaan yang berbasis di Silicon Valley, Cupertino, California itu. Yakni teknologi layar OLED yang membuat iPhone punya akurasi warna luar biasa.

Apple memang tidak merilis ponsel spesial penanda umur iPhone yang sudah sepuluh tahun itu bersamaan dengan iPhone 8 dan iPhone 8 plus. Kedua ponsel itu bisa disorder pada 15 September ini.

Sedangkan khusus untuk iPhone X, preorder baru bisa dilakukan pada 27 Oktober. Sedangkan pengirimannya pada 3 November.

Lantas, berapa hargan iPhone X? Apple sudah memasang harga untuk iPhone yang hanya memiliki dua pilihan kapasitas ruang penyimpanan itu.

Untuk iPhone versi 64 gygabite, Apple mematok USD 999 atau sekitar Rp 13,2 juta dengan asumsi kurs Rp 13.200 per USD. Sedangkan versi 256 gugyabite dibanderol seharga Rp 15,1 juta.

Namun, tentu saja harga itu untuk iPhone X yang dijual di Amerika Serikat. Jika dijual di Indonesia, ada komponen lain yang membuat harganya bakal berbeda terutama setelah dikenai pajak. Selain itu, belum ada informasi resmi kapan iPhone X bakal masuk Indonesia.

Beberapa hal penting yang bisa ditemukan dari iPhone X adalah soal layar. Untuk kali pertama iPhone menggunakan layar OLED yang membuat tampilan layar menjadi realistis.

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini