Pengin Koleksi Pakaian Stylish dengan Harga Murah? Cek Dulu MSMO

Pengin Koleksi Pakaian Stylish dengan Harga Murah? Cek Dulu MSMO
Hadir sejak 2020, MSMO berkomitmen untuk membangun brand lokal, khususnya di kategori fesyen dewasa, dengan harga murah. Foto: Dok MSMO

jpnn.com, JAKARTA - Kebutuhan untuk tampil modis yang menjadi salah satu hal penting dalam merepresentasikan diri. Hal itu membuat perkembangan industri fesyen lokal kini makin pesat.

Namun, untuk bisa tampil modis tak harus selalu mengeluarkan biaya yang sangat besar. Beberapa brand fesyen lokal menghadirkan busana stylish dengan harga terjangkau, salah satunya MSMO.

Founder MSMO Alfiandi mengatakan potensi pasar di Indonesia masih sangat besar dengan mulai meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap merek lokal.

Hadir sejak 2020, MSMO berkomitmen untuk membangun merek lokal, khususnya di kategori fesyen dewasa.

“Semua produk MSMO adalah buatan sendiri. Kami terus memberikan inovasi pada tren fesyen di Indonesia, dengan mengutamakan kepuasan dan kenyamanan pelanggan. Kami berharap MSMO kelak bisa bersaing di pasar internasional,” ujar Alfiandi di Jakarta, Rabu (1/2).

MSMO menyediakan beragam koleksi pakaian pria dan wanita berkualitas dengan harga terjangkau. Kisaran harga produk MSMO mulai dari Rp 59 ribu hingga Rp 259 ribu, dengan kategori blazer sebagai best-seller nya.

“MSMO menggunakan bahan grade A dengan rajutan benang sesuai standar kelas A. Kami memiliki tim designer sendiri. Kami kolaborasikan ide fashion designer kami dengan produk – produk yang sudah ada di pasaran,” lanjut Alfiandi.

Alfiandi menjelaskan MSMO akan terus berinovasi dengan tren saat ini dan berkolaborasi dengan public figure atau influencer. Menurutnya, dalam waktu dekat, MSMO akan mengeluarkan produk baru koleksi Valentine dan Ramadan.

Hadir sejak 2020, MSMO berkomitmen untuk membangun brand lokal, khususnya di kategori fesyen dewasa, dengan harga murah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News