Pengin Langsung Kerja Setelah Interview? Coba Ikuti Program Ini

Pengin Langsung Kerja Setelah Interview? Coba Ikuti Program Ini
Peluang bagi pencari kerja dengan mengikuti program One-Day Hiring SPEdhunt. Foto: SPE Solution

jpnn.com, JAKARTA - Anda sedang mencari pekerjaan dan menunggu kapan dipanggil untuk interview? Umumnya, proses ini bisa memakan waktu hingga satu bulan, bahkan lebih. Kendala tersebut cukup menyulitkan job seekers dan perusahaan. 

Salah satu solusi guna memangkas waktu tunggu dan proses panjang rekrutmen kerja ialah melalui program one-day hiring, atau rekrutmen dan interview kerja satu hari.

Seperti program one-day hiring bernama SPEedhunt yang diadakan oleh SPE Solution, salah satu perusahaan fintech terkemuka di Indonesia.

SPEedhunt ialah program one-day hiring bagi pencari kerja yang bisa langsung mengikuti seleksi penerimaan seperti psikotes hingga interview kerja dalam satu hari yang sama.

Selain membantu perusahaan merekrut pekerja berkualitas secara lebih efisien, SPEedhunt juga bertujuan untuk menghemat waktu dan tenaga yang dibutuhkan para job seekers dalam menjalani proses seleksi dan interview kerja.

SPEedhunt pertama kali digelar oleh SPE Solution pada September 2019 lalu dan diikuti oleh lebih dari 350 peserta.

Dari program one-day hiring tersebut, dipilihlah beberapa kandidat guna mengisi berbagai bidang kerja di SPE Solution, mulai dari Divisi IT Development, Product Development, Divisi Business & Relationship, hingga HC-GA.

“Sebagai job seeker, saya merasa sangat terbantu dengan proses hiring yang cepat. Saya tidak perlu lagi menunggu lama untuk mengetahui hasil setiap proses seleksi dan tidak digantung,” terang Tiara Maulida, alumni SPEedhunt 2019 yang hingga kini bekerja sebagai People & Organizational Development di SPE Solution dalam keterangannya, Rabu (2/3).

Program One-Day Hiring SPE Solution memberikan solusi bagi pencari kerja yang ingin langsung kerja setelah interview

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News