Pengin Perkasa di Ranjang, Sani Malah Meregang Nyawa Gegara Hal ini

Pengin Perkasa di Ranjang, Sani Malah Meregang Nyawa Gegara Hal ini
Ilustrasi - M Sani ditemukan meninggal dunia di kamar tidur rumah makan di Desa Langling, Bangko, Merangin, Jambi, diduga gegara mengonsumsi obat kuat. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAMBI - Nasib M Sani benar-benar nahas, pria berusia 47 tahun itu yang pengin perkasa di atas ranjang malah meregang nyawa.

Dia ditemukan meninggal dunia di dalam kamar tidur sebuah rumah makan di Desa Langling, Bangko, Merangin, Jambi, diduga usai mengonsumsi obat kuat.

Penemuan mayat tersebut dibenarkan Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan melalui keterangan tertululis yang diterim, Minggu,

Kapolres mengatakan penemuan mayat tersebut pada Sabtu (30/10) sekitar pukul 17.00 WIB atas laporan pemilik rumah makan tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi, korban meninggal diduga akibat serangan jantung, karena mengonsumsi obat kuat dalam kamar tidur rumah makan Ojolali di Desa Langling.

"Korban yang meninggal dunia itu atas nama M Sani (47), warga Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang," ujar Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy.

Menurut keterangan dari salah satu saksi, pada pukul 14.00 WIB korban datang bersama teman wanitanya yang belum masuk ke dalam kamar tidur rumah makan.

Kemudian sekitar pukul 17.00 WIB korban ditemukan oleh pemilik rumah makan tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia dan langsung menghubungi pihak kepolisian.

Sani benar-benar nahas, pengin perkasa di ranjang malah meregang nyawa gegara hal ini.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News