Pengin Punya Acara, Ahok Interaksi dengan Followers

Pengin Punya Acara, Ahok Interaksi dengan Followers
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memiliki acara live show, yang diberi nama Ahok Show.

‎Acara ini ditayangkan perdana malam ini pukul 19.00 WIB.

Iwet Ramadhan selaku anggota Tim Komunikasi BTP mengatakan, ‎acara Ahok Show bisa dilihat di berbagai media sosial milik Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu, seperti Instagram, Facebook, dan Youtube.

"Bapak sempat bercanda kepingin punya live TV show sendiri. Lalu kemudian kami berpikir di putaran kedua ini apa ya yang bisa kami bikin untuk kampanye kreatifnya bapak? Akhirnya kami bikin Ahok Show ini," kata Iwet saat dihubungi, Jumat (17/3).

Dalam Ahok Show, Iwet menjelaskan, Ahok akan berinteraksi dengan para pengikutnya. Jika ada para pengikutnya yang bertanya, maka akan langsung dijawab oleh Ahok.

"Pak Ahok akan interaksi langsung dengan fol‎lowers-nya. Dia akan berbicara topik yang dekat sekali dengan anak-anak muda seperti free wifi, ruang terbuka hijau, dan sebagainya," tutur Iwet.

Dalam acara Ahok Show perdana, Iwet menyatakan, suami Veronica Tan itu didampingi oleh Sarah Sechan, yang menjadi co-host.

Tidak hanya berinteraksi dengan followers-nya, Ahok juga melakukan tantangan.

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memiliki acara live show, yang diberi nama Ahok Show.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News