Pengin Tahu Berapa Kader Fatayat NU jadi Anggota DPR 2019-2024?

Pengin Tahu Berapa Kader Fatayat NU jadi Anggota DPR 2019-2024?
Arzeti Bilbina. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Banyak kader Fatayat NU (Nahdlatul Ulama) yang terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Ketum PP Fatayat NU Anggia Ermarini menyampaikan apresiasi dan bersyukur karena banyak kadernya yang terpilih sebagai wakil rakyat di Senayan.

"Terpilihnya para kader Fatayat NU dari berbagai daerah sebagai wakil rakyat tentu sangat membanggakan. Ini menunjukkan kontribusi kader Fatayat diakui masyarakat. Secara organisasi dan kelembagaan, ini menjadi bukti riil kerja-kerja sosial-kemasyarakatan Fatayat NU memberikan manfaat nyata bagi warga Nahdliyin khususnya, dan masyarakat secara umum," ujar Anggia di Jakarta, Senin (30/9).

Dia menyebut sembilan kader Fatayat NU secara resmi terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Para kader Fatayat yang terpilih adalah Anggia Ermarini (Ketum PP Fatayat NU), Siti Mukarromah, Eem Marhamah, Nihayatul Wafiroh, Ela, Arzetti Bilbina, Nur Nadlifah, serta Luluk Nurhamidah.

Mereka menjadi anggota dewan ada yang lewat Partai Kebangkitan Bangsa dan ada juga yang dari PPP seperti Ema Umiyatul Chusna dan Wartiah.

"Ini belum menghitung kader yang terpilih di tingkat provinsi dan kabupaten/kota, dan dari berbagai partai, yang pasti jauh lebih banyak lagi," kata Anggia.

Anggia berharap para kader Fatayat NU yang menjadi wakil rakyat dapat melaksanakan tugas secara baik dan lebih bermanfaat.

Anggia Ermarini berharap para kader Fatayat NU yang menjadi anggota DPR periode 2019-2024 dapat melaksanakan tugas secara baik dan lebih bermanfaat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News