JPNN.com

Pengin Taklukkan Hati Polwan Cantik, Rahmad Saputra Berbuat Nekat, Jangan Ditiru

Selasa, 24 November 2020 – 16:33 WIB
Pengin Taklukkan Hati Polwan Cantik, Rahmad Saputra Berbuat Nekat, Jangan Ditiru - JPNN.com
Satpam bernama Rahmad Saputra Mahendra, 21, ini ditangkap karena mengaku sebagai polisi saat ingin menaklukkan hati seorang polwan. FOTO: POLRESTA BANJARMASIN FOR RADAR BANJARMASIN

jpnn.com, BANJARMASIN - Seorang sekuriti bernama Rahmad Saputra Mahendra, 21, ditangkap polisi karena nekat mengaku sebagai anggota Polri demi menaklukkan hati seorang Polwan.

Akibat kenekatannya itu, warga Jalan Bandarmasih Kompleks DPR Gang II D itu pun kini mendekam dibalik jeruji besi.

Sehari-harinya, Rahmad berjaga di pasar tradisional di Banjarmasin. Dia ditangkap pada Sabtu (21/11) pagi di Jalan Pangeran Antasari.

Ceritanya, saat berkenalan via WhatsApp dengan Ririn, warga Jalan Kelayan B RT 24, ia mengaku sebagai polisi yang bertugas di Polres Banjarbaru. Tujuannya, untuk membuat perempuan 21 tahun itu terkesan.

Agar kian meyakinkan, Rahmad mengganti foto profil WA-nya dengan gambar pakaian dinas Polri. Masalahnya, Ririn adalah anggota Sat Linmas.

"Saksi (Ririn) merasa curiga. Kebetulan, ada temannya yang bertugas di Polres Banjarbaru. Dia tanyakan, setelah dicek, tidak ada nama itu," ujar Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, AKP Alfian Tri Permadi, kemarin (22/11).

Polisi pun langsung melacaknya. Tak lama, anggota menemukannya tak jauh dari pos polisi Pasar Sudimampir Raya.

BACA JUGA: Dua Remaja tak Kunjung Pulang, Saat Ditemukan Kondisinya Sangat Mengenaskan, Geger

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi