Pengiriman Logistik Lalamove Sudah Didukung Ribuan Armada

Pengiriman Logistik Lalamove Sudah Didukung Ribuan Armada
LalaMove - jasa pengiriman logistik berbasis aplikasi dari Hongkong. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan rintisan di bidang logistik berbasis aplikasi - Lalamove mengumumkan penambahan armada untuk memenuhi kebutuhan layanan on-demand.

Layanan jasa pengiriman untuk area Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi) sendiri, Lalamove sudah melengkapi setidaknya sekitar 2.000 unit MPV (Multi Vehicle Purpose) dan Van.

“Kami mendapatkan permintaan yang cukup tinggi dari berbagai jenis industri baru. Terutama yang membutuhkan armada lebih besar, serta penanganan khusus yang spesifik,” kata Marketing Manager Lalamove Indonesia David Ceasario saat ditemui di Jakarta (7/12).

Pihak Lalamove menjanjikan bahwa unit tersebut akan terus bertambah ke depannya sesuai kebutuhan.

Adapun armada jenis MPV dapat digunakan untuk pengiriman barang dengan berat maksimal 350 kilogram atau berdasarkan volume 175 x 100 x 85 cm (PxLxT). Sementara untuk Van berat maksimalnya 600 kilogram atau volume sebesar 210 x 150 x 120 cm (PxLxT).

Pilihan kendaraan roda empat dikatakan guna menghadapi kondisi cuaca yang masuk ke musim penghujan. Hal ini dapat mencegah barang rusak karena terkena hujan. Layanan Lalamove dalam aplikasi seluler maupun website juga dapat diatur secara fleksibel.

“Kami harap konsumen Lalamove bisa lebih leluasa dalam memilih jenis layanan dan bisa diatur jadwal pengirimannya, bahkan hingga satu bulan ke depan,” tambah David.

Saat ini, Lalamove juga menawarkan promo-promo menarik ke konsumennya seperti gratis ongkir setelah pengiriman kelima kali, dan lainnya. (mg8/jpnn)

Perusahaan rintisan di bidang logistik berbasis aplikasi - Lalamove mengumumkan penambahan armada untuk memenuhi kebutuhan layanan on-demand.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News