Jumat, 16 November 2018 – 02:25 WIB

LalaMove Coba Peruntungan di Pasar Go-Send

Rabu, 07 November 2018 – 19:04 WIB
LalaMove Coba Peruntungan di Pasar Go-Send - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Melihat perkembangan bisnis E-cormmerce yang terus tumbuh di Indonesia, mendorong perusahaan rintisan (start-up) logistik - LalaMove meleberkan bisnisnya dengan membuka jasa pengiriman logistik berbasis aplikasi digital di tanah air.

Tahap pertama, layanan pengiriman logistik LalaMove masih meliputi Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek).

"Bagaimana pertumbuhaan LalaMove seiring pertumbuhaan e-commerce secara regional, investasi ini pasti akan mendorong pasar di Indonesia, kami sudah melihat pertumbuhaan secara eksponensial. Kami optimistis bahwa kehadiran kami akan memberikan pengaruh di pasar yang sudah ada,” papar Country Director LalaMove Jakarta Rio Aristo kepada wartawan di Jakarta, Rabu (7/11).

LalaMove menjanjikan layanan pengiriman barang pada hari yang sama. Pengguna jasa maupun pemesan dapat pula melihat kiriman barang melalui GPS kendaraan secara real time, sehingga memungkinkan skala pengiriman cepat sampai tujuan.

Fitur layanan Lalamove memungkinkan pengguna mengatur titik pengiriman hingga 10 tempat berbeda sekaligus, purchase servis, layanan customer servis, pelacakan pengiriman, kecepatan pengiriman dan bisa mendapatkan bukti pengiriman barang.

Selain itu, Rio menambahkan, kelebihan lainnya ialah pemberian asuransi bagi barang yang dikirim.

Saat ini, mitra armada Lalamove untuk pengiriman terdiri dari motor, MPV dan van. Dengan mitra pengemudi Lalamove mencapai 10 ribu lebih terdiri dari motor dan mobil.

Adapun tarif pelayanan Lalamove untuk motor, tarif dasar 5 km Rp 16.000 sedangkan tarif per kilometernya Rp 2.250.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar