Pengiring Pengantin Jadi Rebutan

Pengiring Pengantin Jadi Rebutan
Suasana Resepsi Pernikahan Gitaris Band Ungu, Onci dan Endhita di Ballroom Balai Kartini, Jakarta, Minggu (23/10) Siang. Resepsi ini dihadiri beberapa temen artis Endhita dan Group Band Ungu seperti Pasha. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
RESEPSI pernikahan Onci Ungu dan Enditha kemarin (23/11) menjadi tempat berkumpulnya para model. Maklum, yang menjadi pengantin seorang model senior. Maka, para sahabat Ditha pun berkumpul. Sebut saja Aline Adita, Indah Kalalo dan Justin Warner (suaminya), Davina, serta Renata Kusmanto.

Aline dan Indah hadir sejak sebelum akad. Mereka mendampingi Enditha. Bulan lalu saat Indah Kalalo menikah, Enditha dan Aline juga menjadi seksi sibuk. Bahkan, menurut Indah, sehari sebelum akad, Ditha sempat curhat kepadanya. Dia panik dan grogi. "Saya bilang supaya dia tenang dan fokus ke tujuannya. Biasalah kalau mau menikah, kan banyak yang harus diurus. Dia ribet kayaknya," tutur perempuan yang tengah hamil muda itu.

Indah dan juga Aline sangat antusias saat mengikuti acara resepsi. Mereka dengan kencang berteriak saat Enditha dan Oncy melakukan wedding kiss. Beberapa saat setelah mempelai duduk di pelaminan, para model sahabat Ditha langsung naik ke pelaminan. Mereka berfoto bersama. Tetapi, namanya juga model, sepertinya mereka tidak bisa berfoto sebelum memastikan penampilan sudah oke.

Indah misalnya. Saat yang lain sibuk mencari posisi, dia justru sibuk dengan kaca kecil dan lipstik. Dengan cuek, dia merapikan lipstiknya terlebih dahulu. Teman-teman yang lain pun menunggu sampai dia selesai. "Namanya juga model ya. Harus memastikan kalau sudah cantik dong," tutur Indra Bekti mengomentari.

RESEPSI pernikahan Onci Ungu dan Enditha kemarin (23/11) menjadi tempat berkumpulnya para model. Maklum, yang menjadi pengantin seorang model senior.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News