Terburu, Wedding Kiss Dua Kali

Terburu, Wedding Kiss Dua Kali
Gitaris Band Ungu, Onci dan Model Endhita melangsungkan Akad Nikah di Balai Kartini, Jakarta, Minggu (23/10) Pagi. Mas kawin seperangkat alat salat. Uang Rp 1,23 juta yang artinya tanggal jadian dan tanggal nikah. 1 Februari tanggal jadian, tanggal 23 menikah. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Arlonsy Miraldi (Onci), 29; dan Enditha, 35, resmi menjadi suami istri kemarin (23/10). Pasangan yang berprofesi sebagai gitaris band Ungu dan peragawati ini sudah sekitar dua tahun berpacaran. Tiba saatnya, keduanya mengikat janji sehidup semati. Bertempat di Balai Kartini, Jakarta, Onci dan Enditha menikah dan menggelar resepsi. Suasana haru dan bahagia pun mewarnai momen penting dalam hidup mereka.

Akad nikah dilakukan pagi hari sekitar pukul 09.00. Prosesi ini cukup mengharukan. Enditha sempat menitikkan air mata. Apalagi ketika meminta restu kepada walinya. Dia teringat dengan ayah ibu yang sudah meninggal dunia. Seandainya, kedua orang tua Enditha bisa menyaksikan pernikahannya. Begitu dia berharap.

Enditha dinikahi oleh Onci dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang tunai Rp 1,23 juta. Makna dari uang tunai tersebut adalah symbol dari tanggal jadian, serta tanggal lahir Onci dan Enditha. "Angka 1 itu merupakan tanggal jadian, 1 Februari. Lalu 2 itu tanggal lahir saya, 2 Oktober. Sedangkan 3, tanggal lahir Ditha, 3 November," kata Onci usai akad nikah.

Di prosesi akad nikah bintang film Jatuh Cinta Lagi ini mengenakan kebaya putih, sementara saat resepsi yang digunakan busana internasional. Kata Ditha, warna putih dipilih untuk melambangkan kesucian cinta mereka berdua. "Insya Allah cinta kami berdua suci terus sampai akhir," doa Enditha. Onci sendiri terlihat tegang kemarin. dia grogi menghadapi ijab kabul. Sampai-sampai, bacaan ijab kabul sudah dihafalkan sejak empat bulan lalu.

JAKARTA - Arlonsy Miraldi (Onci), 29; dan Enditha, 35, resmi menjadi suami istri kemarin (23/10). Pasangan yang berprofesi sebagai gitaris band Ungu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News