Strategi Promosi, Larang Memotret saat Syuting

Strategi Promosi, Larang Memotret saat Syuting
Dewi Sandra. Foto: Raka Denny/Jawa Pos
PERSIAPAN dan kerja keras Dewi Sandra dan Olla Ramlan mungkin sudah sekuat tenaga untuk karya duet Mimpi Manis ini. Tentu saja semua itu bertujuan agar dari segi produksi lancar. Klip video bisa dinikmati publik. Dan untuk itu, mereka juga membutuhkan media untuk menyebarluaskan info tersebut.

Pihak Star Management (Dewi Sandra) dan RPM (Olla Ramlan) lantas mengundang wartawan untuk meliput pembuatan klip. Namun sayang, wartawan malah tidak diperbolehkan memotret maupun merekam saat proses pengambilan gambar dilakukan.

Wartawan hanya diberi waktu wawancara 15 menit melalui konferensi pers yang diadakan di depan pintu masuk studio. Hanya gambar saat konferensi pers yang boleh diambil. Hal itu tentu membuat awak media kecewa. Apalagi, mereka sudah menunggu berjam-jam. Dewi ketika ditanya apakah klip video tersebut begitu bagus dan istimewa, sehingga wartawan tidak boleh mengambil gambar, memberikan penjelasan.

"Bukan seperti itu. Cuma, hari ini saya dan Olla baru pertama kolaborasi. Karena masalah waktu dan segala macam, kami ingin fokus. Di sini kami memaksimalkan ruang dan tidak ingin teman-teman semua merasa tidak nyaman," terangnya.

PERSIAPAN dan kerja keras Dewi Sandra dan Olla Ramlan mungkin sudah sekuat tenaga untuk karya duet Mimpi Manis ini. Tentu saja semua itu bertujuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News