Susah Samakan Gerakan

Susah Samakan Gerakan
Susah Samakan Gerakan
OLLA Ramlan berduet dengan Dewi Sandra. Pertanyaannya, bagaimana Olla bisa mengimbangi suara Dewi" Sebab, jam terbang pelantun Mati Rasa itu sudah tinggi.

"Buat saya pribadi ini adalah pengalaman luar biasa. Tantangan juga karena saya kan baru di dunia musik. Dan, Dewi yakin saya bisa. Lalu kembali ke passion, saya memang suka menyanyi. Tetapi, untuk bisa bagus, kan saya butuh latihan. Butuh terbiasa perform," beber janda satu anak tersebut.

Dewi juga sangat mendukung Olla. Dewi selalu meyakinkan Olla bahwa dia bisa melakukannya. Bahkan, mereka berdua sampai berlatih menari khusus untuk pembuatan klip itu. Di lagu tersebut, Olla memang hanya menyanyi dan menari bersama Dewi. Lagu Mimpi Manis itu adalah produk Dewi. Dewi punya peran dalam memilih lagu dan meramu musik. "Maka, saya seneng banget bisa diberi kesempatan nyanyi bareng dia (Dewi)," lanjut Olla.

Karena baru kali ini menyanyi bareng, mereka membutuhkan konsentrasi lebih untuk fokus. Apalagi mereka sering menggerakkan badan. Mereka memutuskan untuk tidak menggunakan penari latar. "Cuma kami berdua yang nari," kata Olla.

OLLA Ramlan berduet dengan Dewi Sandra. Pertanyaannya, bagaimana Olla bisa mengimbangi suara Dewi" Sebab, jam terbang pelantun Mati Rasa itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News