Pengojek Masuk Jurang Sedalam 15 Meter, Begini Kondisinya

Pengojek Masuk Jurang Sedalam 15 Meter, Begini Kondisinya
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto: rakyatempatlawang

jpnn.com, EMPAT LAWANG - Seorang pengendara Yamaha Jupiter Z dengan nopol BG 6004 EA masuk jurang sedalam lebih kurang 15 meter di perbatasan antara Desa Remantai dan Ulak Dabuk Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang, Selasa (12/10).

Akibat insiden tersebut, korban dilaporkan hilang dan masih dalam pencarian tim. Peristiwa tersebut sempat viral di media sosial.

Dalam ungahan tersebut menunjukkan insiden itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Di mana beberapa orang langsung mengecek kondisi ojek gandeng tersebut.

Bahkan, pengendara ojek gandeng tidak ada lagi di lokasi, namun warga menemukan sebuah helem anak kecil.

Sementara itu, Kapolsek Talang Padang Kabupaten Empat Lawang Iptu Haryono SE membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan mendapat kabar itu dari warga yang melapor.

Baca Juga: Tok, Terbukti Bunuh Dua Wanita, Aipda Roni Syahputra Divonis Mati

“Iya benar, ada warga melaporkan. Saat ini belum tahu pemiliknya dan apa penyebab kejadian tersebut, karena korban jiwa tidak ditemukan. Bahkan sekarang barang bukti belum dievakuasi karena keadaan kondisi di TKP yang dalam,” kata Kapolsek Iptu Haryono. (ar/rakyatempatlawang)

Seorang pengendara Yamaha Jupiter Z dengan nopol BG 6004 EA masuk jurang sedalam lebih kurang 15 meter di perbatasan antara Desa Remantai dan Ulak Dabuk Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang, Selasa (12/10).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News